Liga Italia

Mihajlovic: Kenapa Saya Iri kepada Inter Milan?

Atas dasar kondisi klasemen, Mihajlovic menuntut anak-anak asuhnya memenangi pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina ini

Mihajlovic: Kenapa Saya Iri kepada Inter Milan?
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Milan Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kiri), dan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MILAN - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku iri terhadap posisi Inter Milan di klasemen sementara Serie A. Ini dikatakan Mihajlovic menjelang pertemuan kedua tim di Stadion San Siro pada lanjutan liga, Minggu (31/1/2016).

Milan masih tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 33 poin dari 21 pertandingan. Ada selisih delapan angka dengan Inter Milan, yang menduduki posisi keempat.

Atas dasar kondisi klasemen, Mihajlovic menuntut anak-anak asuhnya memenangi pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina ini.

"Apa yang membuat saya merasa iri kepada Inter? Posisi di klasemen. Mereka lebih baik ketimbang kami," kata Mihajlovic pada sesi jumpa pers, Sabtu (30/1/2016).

"Saya selalu mencari kemenangan dan tak memikirkan imbang. Sebab, derbi seperti lift. Anda bisa pergi ke atas atau justru turun ke ruang bawah tanah," tutur dia.

Baca juga: Dari Mihajlovic untuk Mancini

Terlepas dari peringkat di klasemen, Milan sebenarnya terlihat lebih superior apabila menilik produktivitas. Mereka mencetak 29 gol, sedangkan Inter cuma 26 gol.

Akan tetapi, menurut Mihajlovic, Inter memang tak mengedepankan catatan memasukkan. Buktinya, I Nerazzurri memenangi sepuluh partai Serie A musim ini dengan selisih satu gol.

"Salah satu karakteristik mereka adalah efektif. Sementara itu, kami seharusnya meraih enam atau tujuh tambahan poin di klasemen. Kami gagal melakukannya karena kesalahan sendiri," tutur Mihajlovic.

Partai derbi kali ini juga menjadi kali ketiga Mihajlovic melawan Inter yang notabene bekas timnya. Sebelumnya, dia mencatat masing-masing satu kemenangan dan kekalahan dengan Inter.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved