Besok, Tim Paslon Wibawa Beberkan Kecurangan di Pilgub Kalteng

Kecurangan tersebut sebut dia, tentunya dilakukan pihak lawan, sehingga harus diungkapkan secara transparan untuk diketahui

Besok, Tim Paslon Wibawa Beberkan Kecurangan di Pilgub Kalteng
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Tim Saksi Wibawa, yang akan membeberkan kecurangan dalam Pilgub Kaleng, Jumat besok di hadapan pleno KPU untuk hasil rekapitulasi Pilgub Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ‎PALANGKARAYA - Tim Pemenangan pasangan nomor urut 2 Willy M Yoseph- HM Wahyudi K Anwar ( Wibawa) Kamis (4/2/2016) mengungkapkan, pihaknya banyak sekali menemukan pelanggaran dan banyak kecurangan dalam pelaksanaan Pilgub Kalteng yang lalu.

Kecurangan tersebut sebut dia, tentunya dilakukan pihak lawan, sehingga harus diungkapkan secara transparan untuk diketahui, banyak orang, dan semua kecurangan dan pelanggaran yang dilakukan oleh penyelenggara juga akan diungkapkan secara transparan.

Sejumlah tim saksi dari Paslon Willy- Wahyudi ( Wibawa) seperti ‎Millo Emmanuel tim saksi dari Kotim, serta tim‎ saksi dari Badan Saksi Pemilu Nasional Pusat, Eko sigit yang melakukan pemantauan di Kabupaten Kapuas.

Selain itu, juga Agus Endowe tim saksi wibawa, yang melakukan pemantauan di Kabupaten Seruyan serta ‎ Harli Muin saksi Wibawa, yang melakukan pemantauan di Kobar, akan mengungkapkan kecurangan dalam Pilgub Kalteng, saat pelno rekapitulasi hasil Pilgub Kalteng, Jumat (5/2/2016) besok.

" Kami sudah melakukan inventarisasi adanya kecurangan yang dilakukan secara sistematis, terstruktur dan masif dalam Pilgub Kalteng yang lalu, saat rapat pleno rekapitulasi hasil Pilgub Kalteng yang akan dilakukan, besok." kata Eko Sigit.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved