Pilkada Kalteng

Pasangan Wibawa Resmi Gugat Pilkada Kalteng ke MK

Gugatan yang didaftarkan oleh Paslon Willy- Wahyudi ini, terkait adanya dugaan kecurangan dan ketidakberesan dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur

banjarmasinpost.co.id/faturahman
Wakil Gubernur Kalteng, HM Wahyudi K Anwar dan Calon Gubernur Kalteng Willy M Yoseph yang diusung oleh PDIP. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ‎PALANGKARAYA - Pasangan Calon gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), Willy Midel Yoseph- HM Wahyudi K Anwar ( Wibawa), Selasa (9/2/2016) resmi mendaftarkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi ( MK).

Gugatan yang didaftarkan oleh Paslon Willy- Wahyudi ini, terkait adanya dugaan kecurangan dan ketidakberesan dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng susulan yang di gelar oleh KPU Rabu, (27/2/2016) lalu.

"Ya. Siang ini, saya di Jakarta bersama para pengacara untuk mendaftarkan gugatan terkait kebobrokan, pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng susulan, karena hari ini, adalah terakhir waktu untuk memasukkan gugatan ke MK." kata HM Wahyudi K Anwar, Calon Wakil Gubernur Kalteng yang berpasangan dengan Willy M Yoseph kepada BPost Online di Palangkaraya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved