Ini Harapan Tokoh Lintas Agama di Kalteng Terkait Konflik Pilgub

‎Sejumlah tokoh masyarakat, di Provinsi Kalimantan Tengah, menyatakan sikap terkait adanya keresahan, paskapilgub Kalteng.

Ini Harapan Tokoh Lintas Agama di Kalteng Terkait Konflik Pilgub
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Tokoh masyarakat Kalteng, saat menyatakan sikap terkait Pilgub Kalteng dan meminta paslon yang maju dalam Pilgub berkomitmen membangun Kalteng 

‎BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - ‎Sejumlah tokoh masyarakat, di Provinsi Kalimantan Tengah, menyatakan sikap terkait adanya keresahan, paskapilgub Kalteng.

Ini juga terkait gugatan dari Paslon Willy-Wahyudi (Wibawa) yang mengajukan gugatan hukum ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Pernyataan sikap dinyatakan oleh Ketua PW NU, H Said Ahmad Fauzi Bachsin, PW Muhammadiyah HM Yamin, Garda Dayak Yansen A Binti, PW Korp Alumni HMI, H Rusliansyah, Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) H Awaluddin, Pendeta Cristinus Udha, dan tokoh agama Kaharingan‎ Lewis KDR.

Para tokoh lintas agama ini berharap konflik Pilgub Kalteng disudahi dan dipersilakan menggunakan jalur yang sesuai aturan.

"Kami berharap kedua Paslon yang maju dalam Pilgub Kalteng komitmen dengan tujuan yang sama untuk membangun Kalteng." kata Lukas Tingkes, mantan Wali Kota Palangkaraya, dan sejumlah tokoh lainnya di Palangkaraya, Minggu (14/2/2016)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved