Breaking News:

Mely Tertantang Nyanyikan Bunga dan Cinta

Penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti akan membawakan lagu Bunga dan Cinta di Konser 10 Besar Dangdut Primadona Wanita MNCTV.

istimewa
Mely Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti akan membawakan lagu Bunga dan Cinta di Konser 10 Besar Dangdut Primadona Wanita MNCTV.

Diceritakan perempuan kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991 ini, sebelumnya dari kru MNCTV, dia mendapat lagu berjudul Suara Hati dari Ayu Ting Ting.

"Saya nggak tahu lagu Suara Hati ini kaya apa, tapi saya belajar terus sampai bisa menguasainya," paparnya.

Pas sudah bisa membawakan lagu tersebut, Minggu pagi kembali ada perubahan lagu yang bakal dibawakan Senin (22/2) malam.

Lagu perubahan yang dibawakan, lanjut Mely, berjudul Bunga dan Kumbang yang dipopulerkan Beniqno dan Ira Swara.

"Rencananya membawakan lagu tersebut akan berduet sama artis cowok. Cuma saya kurang tahu sama siapa," papar pembawa acara hiburan, Ayuha di TVRI Kalsel ini.

Diakui dia, lagu tersebut memang belum pernah dibawakannya dalam berbagai acara. Dan ini benar-benar tantangan untuk menakluklannya di atas panggung nanti.

"Untungnya, masih ada satu minggu mempelajarinya," tandas Mely seraya menambahkan kondisi fisiknya sudah mulai membaik.
Ditambahkan perempuan berwajah cantik ini, tim Nita Thalia terdiri Mely (Banjarmasin), Oche (Bone), Arum (Jakarta), Yati (Pekanbaru) dan Sheren (Sukabumi).

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved