Breaking News:

Ortu Mely Suport ke Jakarta, "Senyum Mereka Menambah Semangat"

"Rencananya papah dan bunda serta teman-teman papah dari Jakarta akan mendukung saya secara langsung ke studio sekitar 15 orang"

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Triomarsidi
istimewa
Mely Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kembali kedua orangtua Mely Fitriastuti akan memberikan suport secara langsung ke studio 9 MNCTV Jakarta saat dirinya bertarung di Konser 10 Besar Konser Primadona Wanita yang disiarkan secara langsung, Senin (22/2/2016) mulai pukul 22.15 Wita.

"Rencananya papah dan bunda serta teman-teman papah dari Jakarta akan mendukung saya secara langsung ke studio sekitar 15 orang," papar Mely yang dihubungi di Jakarta, Minggu (21/2/2016).

Menurut perempuan berkulit putih ini, kehadiran ayahnya Ngadiyanto dan bundanya, Sulasmi datang ke studio 9 MNCTV, terutama senyum mereka membuat dirinya semakin semangat.

"Waktu saya sakit saja saat tampil kemarin, membuat saya langsung merasa sehat dan semangat," paparnya.

Ditambahkan Mely, papahnya yang memasuki masa MPP dan akhir tahun ini baru pensiun di TNI AD di Rindam Banjarbaru ini selalu selalu mendukung hobinya sejak kecil.

Perempuan kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991ini akan berusaha tampil sebaik mungkin saat membawakan lagu Bunga dan Kumbang yang dipopulerkan Beniqno dan Ira Swara.

Bidan di Rumah Sakit (RS) TNI Angkat Udara Lanud Syamsudin Noor Banjarbaru ini juga memohon dukungan SMS masyarakat Kalsel supaya memperoleh poling SMS tertinggi.

Caranya, lanjut Mely, ketik PD spasi MELY krim ke 95151. Pasalnya, penentuan siapa yang melaju ke babak delapan besar Primadona Wanita ditentukan poling SMS tertinggi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved