Breaking News:

Malam Ini Mely Senang Bisa Berduet Dengan Beniqno

Penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti akan berduet dengan artis Beniqno di Konser 10 Besar Dangdut Primadona Wanita

Malam Ini Mely Senang Bisa Berduet Dengan Beniqno
Istimewa
Mely Fitriastuti

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti akan berduet dengan artis Beniqno di Konser 10 Besar Dangdut Primadona Wanita yang disiarkan secara langsung MNCTV mulai pukul 22.15 Wita.

"Baru saja mendapat info dari kru kreatif MNCTV, teman duet saya Beniqno," papar Mely yang dihubungi di Jakarta, Senin (22/2) siang.

Dijelaskannya, dirinya sangat senang bisa berduet dengan Beniqno serta ketemu dengan artis-artis ternama Indonesia.

Menurut perempuan kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991 ini, dia baru latihan menyanyi dan koreo mulai Senin pukul 16.00 WIB atau 17.00 Wita.

Mely berduet dengan Beniqno akan membawakan lagu berjudul Bunga dan Kumbang.

Lagu tersebut dipopulerkan Beniqno bersama Ira Swara.

Walau pun hanya latihan sebentar, bidan di Rumah Sakit (RS) TNI Angkatan Udara (AU) Syamsuddin Noor Landasan Ulin Banjarbaru ini berjanji akan menampilkan yang terbai malam ini.

Mely juga mohon doa dan dukungan Urang Banua agar mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Caranya, ketik PD spasi MELY krim ke 95151.

"Pasalnya, penentuan siapa yang melaju ke babak delapan besar Primadona Wanita ditentukan poling SMS tertinggi," ucapnya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved