Breaking News:

Dapat Lagu Sulit, Mely Semakin Tertantang

Basic atau berlatar belakang penyanyi pop membuat penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti harus bekerja ekstra keras menguasai lagu slow

istimewa
Mely Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Basic atau berlatar belakang penyanyi pop membuat penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti harus bekerja ekstra keras menguasai lagu slow dari Rita Sugiarto yang bakal dibawakannya di Konser Dangdut 8 Besar Primadona Wanita MNCTV, Senin (7/3) depan.

"Lagunya baru tadi diberitahu, tapi saya mau rahasiakan dulu judulnya. Biar jadi surprise nantinya. Yang pasti saya dapat lagu melow yang lumayan sulit dari Rita Sugiarto," papar Mely yang dihubungi di Jakarta, Minggu (28/2).

Ditambahkan dia, setiap kali acara di Banua selalu membawakan lagu-lagu jenis pop, membuat dirinya belum pernah menyanyikan lagu Rita Sugiarto tersebut.

Selama seminggu, cewek kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991 ini, belajar dengan pelatih dan teman-teman yang memang basicnya penyanyi dangdut di karantina.

"Saya yakin, sesulit apapun kalau kita yakin dan giat belajar, pasti bisa," ucapnya.

Ditambahkan pembawa acara Ayuha di TVRI Banjarmasin ini, yang dipelajarinya bagaimana cengkokan dangdut yang benar di lagu dari Rita Sugiarto.

Pegawai bidan honorer di Rumah Sakit (RS) Angkatan Udara (AU) Syamsuddin Noor Landasan Ulin, Banjarbaru ini berharap doa dan dukungan SMS lebih banyak lagi dari Urang Banjar.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved