Tidak Mendapat Sinyal

ami ingin melaporkan bahwa sebagai pelanggan setia Telkomsel, di Desa Betung kec. Kusan hilir Tanahbumbu jaringan internet

Tidak Mendapat Sinyal
net

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Kepada Yth Pimpinan Telkomsel. Kami warga Desa Makmur, Kecamatan Gambut, memohon untuk bisa diberikan pelayanan yang baik. Karena sudah bertahun-tahun tidak mendapat sinyal yang cukup, padahal kami sangat memerlukan untuk komunikasi setiap saat. Terima kasih.
082150539483

Sulit untuk Diakses
TANAHBUMBU - Kami ingin melaporkan bahwa sebagai pelanggan setia Telkomsel, di Desa Betung kec. Kusan hilir Tanahbumbu jaringan internet di tempat kami sangat sulit untuk diakses. Mohon para petinggi Telkomsel untuk dapat memperhatikannya, terima kasih.
081349350999

Sinyal Diperkuat
TANAHBUMBU - Mohon kepada Telkomsel agar jaringannya di wilayah Kintap khususnya daerah Sebamban Lima atau Sungai Cuka supaya sinyal Telkomsel diperkuat dan jaringan 3G-nya diadakan, karena beberapa bulan ini sangat susah kalau ingin telepon, apalagi akses jaringan internet. Terima kasih.
081349718584

TANGGAPAN:
KAMI mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu atas kesetiannya sebagai pelanggan Telkomsel, serta ucapan terima kasih atas segala perhatian dan masukannya kepada kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan masyarakat, khususnya yang ada di Desa Makmur Kecamatan Gambut, Desa Betung kec. Kusan Hilir dan Sebamban Lima maupun Sungai Cuka, Tanahbumbu. Komplen dan masukannya sudah saya sampaikan ke bagian teknik untuk ditindaklanjuti.

Rina Dwi Noviani
Corporate Communications Telkomsel
Regional Kalimantan

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved