Agus Sasirangan Andalkan Mie Bancir Khas Banjar

AGUS Gazali Rahman SPd yang akrab disapa Agus Sasirangan, salah satu finalis yang berhasil menjadi pemenang pada ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM)

Agus Sasirangan Andalkan Mie Bancir Khas Banjar
instagram
Agus Sasirangan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - AGUS Gazali Rahman SPd yang akrab disapa Agus Sasirangan, salah satu finalis yang berhasil menjadi pemenang pada ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2015 yang digelar oleh Bank Mandiri Regional IX Kalimantan, Selasa (1/3/2016) di Banjarmasin.

Agus dengan produknya Mie Bancir mampu memikat para dewan juri. Dengan demikian, Agus bersama lima finalis lainnya berhak maju ke tingkat nasional mewakili Regional Kalimantan untuk bersaing pada pertengahan Maret di Yogyakarta.

Pada ajang ini Agus sengaja mengangkat Mie Bancir Khas Banjar agar lebih dikenal luas. Cita rasanya khas dengan ramuan bumbu rempah pilihan.

Dikatakan mie bancir karena dalam penyajiannya tidak kering dan tidak berkuah alias nanggung. Dilengkapi dengan ayam kampung dan telur itik tambak dan limau kuit, jeruk khas Kalsel.

Ada 10 varian menu yang disajikan, ada mie bancir original, mie bancir ayam panggang, mie bancir ceker, dan lainnya dengan varian rasa pedas bebaya, pedas bujuran, pedas maliyut, dan pedas liwar.

Agus optimis, mie bancirnya bisa bersaing di tingkat nasional dengan moto layanannya 'Nyaman, Barasih dan Ramah Tamah'. Nyaman rasanya, bersih tempatnya dan ramah tamah pelayanannya.

Penulis: Sudarti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved