Breaking News:

Kembali Kena Tifus, Tak Menghentikan Mely di Konser Dangdut Primadona

Dua minggu lalu, cewek kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991 ini sempat juga diinfus setelah diserang demam berdarah dan gejala tifus.

istimewa
Penyanyi asal Kota Banjarbaru, Mely Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi asal Kota Banjarbaru, Mely Fitriastuti kembali diinfus setelah terkena gejala tifus, Kamis (3/3/2016) malam. Ini merupakan kali kedua bagi bidan di Rumah Sakit (RS) Angkatan Udara (AU) Syamsudin Noor Landasan Ulin ini diinfus selama mengikuti Konser Dangdut Primadona MNCTV.

Dua minggu lalu, cewek kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991 ini sempat juga diinfus setelah diserang demam berdarah dan gejala tifus.

"Iya, tadi malam sempat di infus, gejala tipes sama batuk. Ini sudah tidak diinfus lagi," papar Mely yang dihubungi di Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Jatuh sakitnya perempuan berkulit putih ini, mungkin karena kecapean, habis dari Banjarmasin kemarin. "Balik ke Jakarta langsung full kegiatan," ungkapnya.

Ditambahkan dia, walau pun kondisinya belum fit seratus persen, tetap melaksanakan latihan di hari Jumat, yakni berlatih koreo.

"Senin (7/3) malam kan harus kembali tampil di Konser Primadona Wanita delapan besar. Jadi, saya tetap mengikuti latihan koreo supaya nantinya maksimal," paparnya.

Bersemangatnya cewek berwajah cantik ini mengikuti walau pun kondisinya belum fit, supaya nantinya bisa menembus lima besar Primadona Wanita.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved