Model Banjarbaru Diajari Cara Makan

Makanya mereka diajarkan praktek Tablemanner di hotel berbintang. Agar disaat makan disuatu acara tidak membuat bingung dan malu para model.

Model Banjarbaru Diajari Cara Makan
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Kegiatan edukasi cara makan bagi model Banjarbaru digelar Minggu (28/2/2016) lalu di HoteL Q Grand Dafam Syariah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak hanya mengajari para siswanya belajar teknik berlenggak lenggok diatas catwalk tapi cara makan pun para model Banua ditata.

Makanya mereka diajarkan praktek Tablemanner di hotel berbintang. Agar disaat makan disuatu acara tidak membuat bingung dan malu para model.

Kegiatan yang digelar Minggu (28/2/2016) lalu di HoteL Q Grand Dafam Syariah itu digelar salah satu agency model Falestine Agency Models Banjarbaru.

Penyelenggara acara, Rinie Falestine mengatakan diacara itu banyak ilmu yang berkwalitas didapat bagi para model terutama model junior yang baru tampil.

Diacara itu ujar Rinie, juga diajarkan attitude serta tentang etika-etika di meja makan dan pengenalan alat-alat makan secara detail.

Kegiatan Rutin Program pendidikan diagency Falestine ini diikuti oleh siswa Falestine Angkatan Baru yaitu angkatan ke-3.

"Kegiatan ini sudah dislenggarakan ke 3 kalinya oleh agency bergengsi di Banjarbaru ini," ucap Jumat (4/3/2016) tadi.

Mereka mempelajari berbagai menu ala indonesia yaitu terdiri dari Makanan Appetizer , Soup, main course dan Desert.

"Para peserta juga diajarkan berbagai cara-cara etiket makan yg baik, sopan dan juga hal-hal yang jangan dilakukan saat disekitar meja makan," kata dia.

Pelajaran ini kata Rinie penting dilakukan mengingat meski dianggap hal sepele namun bisa menjaga diri dari hal-hal yang dianggap memalukan.

"Nanti suatu saat kita pasti akan diajak ke hotel berbintang. Nah kalau makannya tidak beraturan kita juga yang malu," kata dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved