Breaking News:

Duh, Mely Bisa Tersenggol Bila Malam Ini Poling SMS di Peringkat Bawah

Malam ini, Senin (7/3/2016) pukul 22.15 Wita, penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti kembali bertarung di Konser 8 Besar Dangdut

istimewa
Meli Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Malam ini, Senin (7/3/2016) pukul 22.15 Wita, penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti kembali bertarung di Konser 8 Besar Dangdut Primadona Wanita.

Melly yang berada di Grup Nita Thalia akan bertarung dengan Yati dari Pekan Baru, Oche (Bone) dan Arum (Jakarta) untuk meraih poling SMS tertinggi. Sebaliknya, SMS terendah di grup ini akan tersenggol.

Supaya bisa bertahan, Mely harus selalu berada di peringkat atas poling SMS tertinggi. Cara mengirim dukungan SMS buat Mely yakni ketik PD spasi MELY krim ke 95151.

Malam ini, Mely akan membawakan lagu berirama ngebeat berjudul Cinta Segi Tiga yang dipopulerkan Rita Sugiarto.

"Semula lagu yang pertama diminta membawakan Biarlah Merana juga dipopulerkan Rita Sugiarto. Kemarin kembali diubah tim kreatif MNCTV ke lagu Cinta Segi Tiga," papar Mely.

Dijelaskan dia, di lagu Cinta Segi Tiga lebih mudah dibawakan, karena berirama ngebeat dibanding lagu Biarkan Merana yang bergenre slow.

"Bukan masalah ngebeat atau slow tapi tingkat kesulitaannya. Lagu sebelumnya, Biarlah Merana itu susah sekali. Apalagi saya kan basic penyanyi pop, jadi agak kesulitan membawakan lagu dangdut yang banyak cengkokannya," ucapnya.

Sekarang dapat lagu Cinta Segi Tiga lumayan mudah dibanding lagu sebelumnya. Namun, Mely tak mau menganggap remeh lagu tersebut dan berusaha tampil sebaik mungkin.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved