Breaking News:

Malam Ini Mely akan Bawakan ‘Cinta Segi Tiga’ di Konser 8 Besar

Mely berada di Grup Nita Thalia bersama Yati dari Pekanbaru, Oche (Bone) dan Arum (Jakarta). Peserta yang mendapat SMS terendah akan tersenggol.

istimewa
Meli Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lebih dari 25 suporter dari Kalsel termasuk yang tinggal di Jakarta akan memberikan dukungan secara langsung kepada Mely Fitriastuti pada Konser 8 Besar Dangdut Primadona Wanita.

Mereka akan datang ke Studio 9 MNCTV di Jakarta, tempat digelarnya acara. Konser disiarkan secara langsung MNCTV, Senin (7/3) mulai pukul 22.15 Wita.

Di antara mereka terdapat dua orangtua Mely, Ngadiyanto dan Sulasmi, adiknya yang baru dilantik jadi polisi, Agung, kakak iparnya, Astri, serta keponakannya, Reyhan dan Razka.

"Juga ada teman-teman bapak yang akan datang ke studio 9 MNCTV. Jumlah mereka lebih 25 orang," kata Mely dengan nada gembira saat dihubungi Metro Banjar dari Banjarmasin, Minggu (6/3).

Menurut penyanyi kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991 ini, kehadiran mereka menguatkan semangatnya. “Apalagi saya baru sembuh dari gejala tifus, sehingga perlu motivasi," tandasnya.


Mely Fitriastuti

Bidan Rumah Sakit (RS) Angkatan Udara (AU) Syamsuddin Noor Landasan Ulin Banjarbaru ini mengaku sebenarnya kualitas suaranya belum bagus. "Saya masih batuk. Semoga bisa tampil maksimal," tandasnya.

Mely berada di Grup Nita Thalia bersama Yati dari Pekanbaru, Oche (Bone) dan Arum (Jakarta). Peserta yang mendapat SMS terendah akan tersenggol. Dia pun berharap dukungan warga Kalsel dengan cara ketik PD spasi MELY krim ke 95151.

Malam ini, Mely membawakan lagu berirama ngebeat berjudul Cinta Segi Tiga yang dipopulerkan Rita Sugiarto. "Semula lagu pertama diminta tim kreatif MNCTV adalah Biarlah Merana yang dipopulerkan Rita Sugiarto. Kemarin diubah menjadi lagu Cinta Segi Tiga," papar Mely.

Menurutnya, lagu Cinta Segi Tiga lebih mudah dibawakan dibanding lagu Biarkan Merana. "Lagu Biarlah Merana susah sekali karena banyak cengkoknya. Sedang saya dasarnya kan penyanyi pop,” ungkapnya.

Kendati demikian, Mely tak mau menganggap remeh lagu tersebut dan berusaha tampil sebaik mungkin. (ful)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved