Terungkap, Selingkuhan Suami Cathy Sharon Bernama Tutut

Mertua aktris Cathy Sharon membeberkan indikasi perselingkuhan oleh anak kandungnya, Eka Kusuma, dalam sidang cerai lanjutan antara Cathy dan Eka, Sen

Terungkap, Selingkuhan Suami Cathy Sharon Bernama Tutut
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Cathy Sharon ditemui usai dirinya menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (07/03/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Mertua aktris Cathy Sharon membeberkan indikasi perselingkuhan oleh anak kandungnya, Eka Kusuma, dalam sidang cerai lanjutan antara Cathy dan Eka, Senin (7/3/2016) siang.

Hal itu disampaikan oleh Fachri selaku kuasa hukum Eka usai digelarnya sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Dari orangtua tergugat juga menyatakan kalau ada tuduhan perselingkuhan antara Eka dengan seseorang berinisial Tutut," ujar Fachri.

Kendati demikian, Fachri mengaku tak tahu-menahu perihal siapa seseorang berinisial Tutut tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa hal itu masih harus dibuktikan kebenarannya.

"Kami, sih, nggak tahu siapa itu Tutut. Tuduhan orangtuanya mengenai Eka berselingkuh dengan Tutut harus dibuktikan. Harus ada fakta hukum yang menyatakan kalau mereka itu terbukti (berselingkuh)," tutur Fachri.

Berdasarkan keterangan Fachri pula, dalam sidang, dikatakan bahwa Eka dan Tutut memiliki hubungan akrab.

"Katanya pihak Cathy, sih, Eka sama Tutut itu teman dekat, ada hubungan antara Tutut dengan Eka. Tapi itu belum bisa dijadikan acuan (perselingkuhan) karena harus dibuktikan," ucap Fachri.

Terkait sidang tersebut, Cathy mengaku puas.

"Saya tidak kecewa (terhadap sidang kali ini). Saya sangat puas. Tadi‎ yang bersaksi adalah bapak mertua saya. Mereka tahu betul sebenarnya apa yang terjadi," tutur Cathy usai sidang dengan wajah semringah.

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved