Ada Apa ya? Risty Tagor Tiba-tiba Telepon Stuart Collin

Risty Tagor mendadak menelepon Stuart Collin.

Ada Apa ya? Risty Tagor Tiba-tiba Telepon Stuart Collin
tribunnews.com
Sidang Cerai Risty dan Stuart 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Risty Tagor mendadak menelepon Stuart Collin.

Hal ini jelas sesuatu yang langka, terlebih setelah mereka berseteru dan perkara cerainya masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ternyata, Risty Tagor meminta Stuart untuk ke rumahnya dan mengijinkan Stuart untuk bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bisyari.

Sayangnya, karena ajakan itu dinilai terlalu mendadak, Stuart urung datang.

Pada waktu yang bersamaan, Stuart sudah kadung terikat kontrak untuk menjadi pengisi acara untuk salah satu tayangan bincang-bincang yang ditayangkan secara langsung alias live di televisi.

“Kebetulan tadi pagi atau siang saya lupa jam berapa, Risty sudah enggak ngeblok nomor saya. Dia bilang, ada waktu enggak hari ini untuk ketemu anak jam lima? Kebetulan saya enggak bisa karena ada acara,” kata Stuart saat ditemui usai mengisi acara Rumpi-No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Ketika mendengar Stuart tidak bisa memenuhi permintaannya, Risty bukannya mengusulkan solusi lain.

Ia malah menyalahkan Stuart dan belum berniat memberi kesempatan lain bagi Stuart untuk bertemu dengan anaknya.

Stuart berharap Risty bisa memaklumi dan mau mencari solusi waktu agar Stuart bisa bertemu buah hatinya.

“Terus dia bilang, ya sudah, sudah dikasih waktu tapi kamu enggak bisa. Saya bilang besok ada kerjaan lagi, tapi saya enggak bilang paginya bisa apa enggak. Ya harusnya bagi waktu yang sama-sama enak. Dia kosong, saya kosong. Jadi jangan bilang kasih waktu jam segini, kalau bisa ketemu ya sudah kalau enggak ketemu ya sudah,” kata Stuart dengan nada kesal.

Rencananya, hari Selasa ini Stuart akan menyambangi rumah Risty. Namun, permohonan Stuart itu belum mendapat respon dari Risty.

Sementara itu, kuasa hukum Stuart memang mengupayakan adanya pertemuan antara Stuart dan Risty sebelum hari Kamis nanti, dimana sidang cerai lanjutan mereka digelar. Hal itu dilakukan atas permintaan ketua majelis hakim.

“Selasa pagi kami siap. Tapi belum ada respon. Paling penting sebelum hari Kamis, sebelum ke pengadilan ada titik temu mereka berdua. Ada pembicaraan mereka berdua dulu,” kata kuasa hukum Stuart yang baru, Denny Lubis.

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved