Breaking News:

Sempat Gugup Merasa Tersenggol, Mely Lolos 6 Besar Primadona MNCTV

Penyanyi Banua, Mely Fitriastutii lolos ke-6 besar Konser Dangdut Primadona Wanita MNCTV.

Sempat Gugup Merasa Tersenggol, Mely Lolos 6 Besar Primadona MNCTV
Istimewa
Mely Fitriastuti

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi Banua, Mely Fitriastutii lolos ke-6 besar Konser Dangdut Primadona Wanita MNCTV. Cewek cantik asal Banjarbaru ini berhasil menempati posisi ketiga poling SMS yang di umumkan, Selasa (8/3/2016) dinihari.

"Iya pasti saya gugup sekali karena, tampil urutan terakhir dan pengumuman poling SMS sementara sebelumnya, juga di posisi terakhir. Saya pikir saya pulang saat itu," papar Mely yang dihubungi di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Alhamdulillah, lanjut bidan di Rumah Sakit Angkatan Udara Syamsuddin Noor Landasan Ulin, Banjarbaru ini, setelah tampil, dukungan SMS meningkat ke peringkat ketiga sekaligus menembus 6 besar.

Akhirnya di Grup Nita Thalia ini yang harus pulang penyanyi asal Bone, Sulawesi Selatan, Ocha setelah memperoleh poling SMS terendah. Sementara Arum asal Jakarta memperoleh poling SMS tertinggi disusul Yati dari Pekan Baru diperingkat kedua.
Mely pun mengaku sangat bahagia dan tak menyangka bisa menembus 6 besar.

"Alhamdulilah saya diberi kesempatan masuk 6 besar. Perasaan saya terharu, bahagia karena tak menyangka bisa sampai sekarang ini. Bahagia banget," ucapnya dengan nada gembira.

Ditambahkan Mely, rencananya ia kembali tampil di Konser 6 Besar Primadona Wanita, 14 Maret 2016.

Mely di konser Selasa dinihari yang dihadiri kedua orangtuanya, adik, kakak ipar dan keponakannya, tidak bisa tampil maksimal saat membawakan lagu berjudul Cinta Segi Tiga yang dipopulerkan Rita Sugiarto. Itu disebabkan batuk menyerangnya sejak Kamis lalu hingga suaranya menjadi serak.

"Ini suara saya saja lagi habis, batuknya cukup berat," ceritanya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved