Breaking News:

Mely Ditantang Bawakan Lagu Centil Milik Ayu Tingting

Rencananya penyanyi berwajah cantik ini akan membawa lagu berirama nge-beat atau centil.

istimewa via banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Mely 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti, kembali akan bertarung di konser 6 besar Dangdut Primadona Wanita MNCTV, Senin (14/3/2016) malam.

Rencananya penyanyi berwajah cantik ini akan membawa lagu berirama nge-beat atau centil.

"Semua peserta akan membawakan lagu berirama nge-beat. Kalau saya menyanyikan lagu terbaru yang dipopulerkan Ayu Tingting. Cuma ulun diminta merahasiakan judul lagunya," papar Mely yang dihubungi di Jakarta, Sabtu (12/3).

Menurut perempuan kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru 13 Mei 1991 ini, kesulitan pada lagu tersebut mungkin karena lagunya cepat dan nadanya tinggi.

"Juga ada koreografi, jadi harus bis stabil antara suara dan koreo. Lagu nge-beat juga tak gampang, apalagi saya masih batuk begini semoga saja nnti sudah sembuh," pintanya.

Saat konser 6 besar nanti, pertarungannya lebih ketat mengingat yang lolos ini kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Selain Mely, di enam besar itu ada Yati Pekanbaru, Fani dari Kendal, Nurul asal Lampung, Arum wakil Jakarta dan Ana dari Kerawang.

"‎​Saya merasa semuanya bagus-bagus. Tapi saya tidak takut untuk bertarung. Apapun hasilnya, yang terpenting saya harus menampilkan yang terbaik," janjinya.

Mely yakin rezeki itu tidak akan pernah tertukar. Semoga saya bisa menembus tiga besar. Mohon doa dan dukungan SMS buat saya," pintanya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved