Breaking News:

Konser Dangdut Primadona Wanita

Langkah Kandas di 6 Besar Primadona Wanita, Mely Bersyukur

Penampilan Mely sendiri saat membawakan lagu Sambalado yang dipopulerkan Ayu Tingting sempat memikat dewan juri dengan mendapat tiga bintang.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Mustain Khaitami
istimewa via banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Mely 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti harus pulang di Konser 6 Besar Dangdut Primadona Wanita MNCTV, Selasa (15/3) dinihari.

Padahal sebelumnya, penyanyi asal Banjarbaru ini mendapat tiga bintang dari dewan juri Ayu Tingting, Raffi Ahmad dan Ari Tulang.

"Saya sempat kecewa sih, karena SMS sementara yang pertama di urutan ketiga. Terus di segmen terakhir, saya di urutan kedua. Saya sudah yakin masuk lima besar," ceritanya, Selasa (15/3/2016).

Namun, tiba-tiba saja pas pengumuman poling SMS terakhir, langsung paling rendah.

"Aneh sih, tapi namanya permainan dan murni SMS menurut saya. Tapi yah, tak apa-apa," ceritanya.

Honorer bidan di Rumah Sakit (RS) Angkatan Udara (AU) Syamsuddin Noor Landasan Ulin Banjarbarru ini masih bersyukur bisa sampai masuk enam besar.

"Saya sudah bersyukur banget bisa sampai 6 besar," tandasnya.

Penampilan Mely sendiri saat membawakan lagu Sambalado yang dipopulerkan Ayu Tingting sempat memikat dewan juri dengan mendapat tiga bintang.

Ayu sang pembawa lagu mengatakan, saat di awal menyanyi kelihatan grogi, sehingga kata Sambalado ada yang salah. "Cara menyanyinya Mely penuh nafsu, seharusnya enjoy saja," jelas Ayu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved