Breaking News:

Setelah Tersenggol Konser Primadona, Mely Konsen Jadi Penyanyi

"Sampai sekarang saya masih belum ada menerima job menyanyi. Kayanya takut mau mengajakan menyanyi"

istimewa
Mely Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah tersenggol di enam besar Konser Primadona Wanita MNCTV, penyanyi asal Banjarbaru, Mely Fitriastuti terlebih dahulu pulang ke kampung halamannya di Banua.

Ditambahkan dia, kegiatan menyanyi selama di Banua, tidak ada sama sekali yang mengajak kerjasama manggung alias tidak ada job nyanyi.

"Sampai sekarang saya masih belum ada menerima job menyanyi. Kayanya takut mau mengajakan menyanyi, karena pikiran orang harganya sudah tidak seperti biasa lagi," ucapnya, Minggu (20/3/2016).

Ditambahkan Mely bila ada job, biasanya harus bilang sama management SMN. "Jadi ada persenan buat, karena kami sudah terikat kontrak selama satu tahun," ceritanya.

Berkaitan dengan pekerjaannya sebagai honorer bidan di Rumah Sakit (RS) Angkatan Udara (AU) Syamsudin Noor, terpaksa mengundurkan diri.

"Saya takut kalau kerja lagi di RS AU, nanti dipanggil ke Jakarta cuti lagi, sehingga tak enak. Masalahnya saya kan kontrak dengan Manajemen SMN selama satu tahun," ceritanya.

Ditambahkan Mely, dirinya bergabung ke Jakarta setelah acara Primadona selesai baru. "Kami kan di kontrak selama satu tahun. Jadi, masih menunggu panggilan balik ke Jakarta saja," tandasnya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved