Walau Kalah, Pasangan Willy-Wahyudi Gelar Syukuran Pilgub Kalteng

Jika biasanya yang menggelar syukuran usai Pilkada adalah yang menang, tidak demikian dengan pasangan Willy-Wahyudi.

Walau Kalah, Pasangan Willy-Wahyudi Gelar Syukuran Pilgub Kalteng
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Paslon gubernur Kalteng Wibawa saat berfoto bersama timnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jika biasanya yang menggelar syukuran usai Pilkada adalah yang menang, tidak demikian dengan pasangan Willy-Wahyudi.

Sabtu (19/3/2016) malam, pasangan calon Gubernur Kalteng yang kalah dalam Pilgub dari pasangan Sugianto Sabran-Habib, menggelar malam tasyakuran dan ucapan terima kasih atas terlaksananya Pilkada dengan lancar.

Hadir tim pemenangan pasangan calon tersebut‎ termasuk tim relawan yang dibentuk sejak dua tahun silam untuk mengikuti kegiatan malam tasyakuran tersebut.

Menurut Willy M Yoseph dan Wahyudi K Anwar (Wibawa) mereka sudah habis-habisan berusaha untuk memenangkan Pilgub Kalteng, namun inilah hasil yang harus diterima bahwa kemenangan diraih pasangan Sohib.

"Tapi kami bersyukur, pelaksanaan Pilgub Kalteng berjalan dengan baik dan lancar. Kami siap mendukung pasangan calon pilihan rakyat, untuk lima tahun kedepan." kata Willy.

Seperti diketahui, dalam Pilgub Kalteng susulan yang di gelar 27 Januari 2016 lalu, pasangan H Sugianto Sabran-Habib H Siad Ismail (Sohib) menang.

Sedangkan rivalnya, Willy M Yoseph- HM Wahyudi K Anwar ( Wibawa) kalah, meski sudah melakukan gugatan.

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved