Risty Tagor Ceria, Stuart Collin Tolak Putusan Cerai

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) resmi mengabulkan gugatan cerainya terhadap Stuart pada Kamis (24/3/2016).

Risty Tagor Ceria, Stuart Collin Tolak Putusan Cerai
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Stuart Collin (berkemeja biru) dan Risty Tagor (berkerudung) menjalani sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (24/3/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Risty Tagor (26) mengaku sudah memaafkan Stuart Collin (25), setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) resmi mengabulkan gugatan cerainya terhadap Stuart pada Kamis (24/3/2016).

"Sudah dimaafkan lahir dan batin. Alhamdulilah, semuanya sudah beres," kata Risty, yang langsung berjalan ke mobilnya, setelah keluar dari ruang sidang.

Ketika ditanya oleh para wartawan apakah dalam sidang tersebut ia telah membuat kesepakatan dengan Stuart mengenai hak asuh anak dan harta gana-gini, Risty menjawab bahwa tidak ada kesekapatan tentang hal itu selama sidang berlangsung.

"Enggak ada kesepakatan apa-apa lagi," ujar ibu dua anak dari dua pernikahan ini, yang wajahnya terkesan cerah setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh Majelis Hakim PA Jaksel.

Di lain pihak, Stuart menyatakan akan mengajukan banding karena tidak menerima putusan Majelis Hakim PA Jaksel.

"Saya tetap akan mempertahankan rumah tangga saya. Saya ingin anak merasakan kasih sayang bapaknya," ucap ayah satu anak ini. (Penulis : Tri Susanto Setiawan)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved