Breaking News:

Mau Santap Lima Varian Sambal Acan? Datang ke Rumah Makan Ini

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh RM Sambal Acan Rumah Banjar adalah varian sambal acan

sudarti
Gina pengelola RM Sambal Acan Raja Banjar siap melayani pengunjung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ingin menikmati hidangan masakan khas Banjar dengan menu utama ikan bakar, cobalah datang di Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Lambung Mangkurat seberang Hotel Victoria Banjarmasin.

Rumah makan yang dikelola oleh Aulia Abdi dan Gina istrinya itu menyediakan aneka menu masakan ikan bakar dan ikan goreng, ada juga ayam bakar dan ayam goreng.

Ikan bakar dan ikan goreng yang tersedia di antaranya ikan patin, nila, haruan, lais dan gurami. Ada juga pepes patin, seluang pepes, telang goreng, haruan batanak, pais peda dan pais papuyu.

Sayurnya ada beberapa pilihan, yaitu sayur bening, gayur keladi, sayur balamak, sayur asam dan sayur kepala patin. tersedia juga mandai goreng, mandai basanga, kalangkala, sulur goreng, belungka begarut, terung besantan dan ampal jagung.

Menurut Aulia Abdi, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh RM Sambal Acan Rumah Banjar adalah varian sambal acan. Ada lima pilihan rasa sambal acan yang dapat dipilih, yaitu sambal acan limau, sambal acan mangga, sambal acan binjai, sambal acan ramania dan sambal acan terung asam.

Buka mulai pukul 09.00-17.00 Wita. Selain melayani pengunjung yang makan di tempat, juga melayani pesanan nasi kotak. Berapa pun akan dilayani, tandas Aulia.

Penulis: Sudarti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved