Breaking News:

Mely Bakal Satu Manajemen Sama Ayu Ting Ting

"Penyanyi yang masuk 12 besar Primadona diikat kontrak oleh manajemen SMN. Itu manajemennya Ayu Ting Ting"

istimewa
Mely Fitriastuti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak sia-sia penyanyi Banua, Mely Fitriastuti menembus enam besar Konser Primadona Wanita MNCTV. Perempuan berwajah cantik ini akan diikat kontrak satu manajemen dengan Ayu Ting Ting di Star Media Nusantara (SMN) Jakarta.

"Penyanyi yang masuk 12 besar Primadona diikat kontrak oleh manajemen SMN. Itu manajemennya Ayu Ting Ting serta artis-artis ternama lainnya," papar Mely, Rabu (30/3/2016).

Selain penyanyi Primadona Wanita, lanjut dia, penyanyi jebolan ‎​X Factor dan Indonesian Idol RCTI juga bergabung dengan managament SMN.

Menurut cewek kelahiran Sungai Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991 ini dirinya sangat senang ditangani manajemen ternama dan berharap dipromosikan SMN hingga mampu berkiprah di level nasional.

Dtambahkan Mely, dirinya bersama 11 finallis lainnya kemungkinan akan dihubungi manajemen SMN dalam seminggu ini juga untuk bergabung ke Jakarta, mengingat Konser Primadona sudah selesai.
‎​
"Jadi, kalau memang saya dikasih kesempatan sukses di entertain, saya fokus menyanyi dulu. Karena kesempatan tidak akan datang dua kali kan," ucapnya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved