Truk Terbalik di Jalan Trans Anjir Serapat Akibat Pengaspalan Jalan yang Belum Selesai

Perbaikan Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Km 1 Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas dikeluhkan warga pengguna jalan.

Truk Terbalik di Jalan Trans Anjir Serapat Akibat Pengaspalan Jalan yang Belum Selesai
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Beberapa ruas jalan yang dilakukan tambal sulam, justru kondisinya bertambah parah. Sebuah truk terbalik dan menimpa warung di tempat itu, Minggu (3/4/2016) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Perbaikan Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Km 1 Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas dikeluhkan warga pengguna jalan. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sebuah truk yang datang dari Banjarmasin menuju ke Palangkaraya terbalik, hingga mengenai bagian atap sebuah warung, Minggu (3/4/2016) pagi.

Marhadi yang melihat kejadian itu mengatakan, truk terbalik karena aspal yang dipotong dengan rencana mau ditambal membuat tanahnya lembek, sehingga truk miring dan terbalik. Untung saja kejadian itu tak mengenai warga sekitar.

Suhardi, warga Anjir Serapat mengatakan, pemotongan aspal untuk ditambal tak secepatnya ditambal. Sehingga terdapat beberapa titik aspal yang dipotong sangat membahayakan. Ketinggian aspal yang dipotong sampai 5 cm.

"Pemotongan aspal itu sudah berjalan dua Minggu dengan panjang jalan sekitar 200 meter. Namun sampai saat ini belum juga ditambal. Kalau tak secepatnya ditambal, maka tak menutup kemungkinan kita khawatir nantinya ada korban jiwa," katanya.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved