Stuart Collins Ikut UN Paket C, Malah Sibuk Diajak Selfie

anyak guru atau pengawas yang berselfie ria dengan pemain sinetron yang bertajuk Namaku Mentari ini.

Stuart Collins Ikut UN Paket C, Malah Sibuk Diajak Selfie
wartakota.com
Risty Tagor dan Stuart Collin menjalani sidang putusan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID JAKARTA — Kehebohan terjadi di SMA 95 Kalideres, Jakarta Barat, Senin (4/4) siang. Sekolah yang jaraknya dekat dengan Puskesmas Kalideres itu ramai dikunjungi para peserta Ujian Nasional Paket Kesetaraan (UNPK).

Para peserta yang mengikuti paket C berseragam kemeja putih dibalut celana atau rok hitam. Dari ratusan peserta yang hadir, semua mata tertuju pada sesosok pria tampan yang tak lain artis Stuart Collin (25).

Mereka mengelu-elukan pria yang baru saja cerai dengan aktris Risty Tagor itu. Stuart datang ditemani dua orang, salah satunya wanita berjilbab yang mengaku sebagai tantenya. Satu lagi pria muda usianya sekitar 25 tahun.

Stuart terlihat mencolok dibandingkan dengan peserta ujian paket C lainnya. Lelaki kelahiran Inggris ini berkostum mengenakan kemeja putih dan memakai celana panjang hitam.

Begitu datang, Stuart mencari ruangan tempat untuk mengikuti ujian paket C. Stuart yang memiliki nomor peserta 03 - 025 - 065 - 8 ini harus mengikuti ujian di ruang 59 yang berada di lantai 2 SMA 95.

Sebelum digelar ujian paket C, banyak guru atau pengawas yang berselfie ria dengan pemain sinetron yang bertajuk Namaku Mentari ini. Stuart pun dengan senang hati meladeni para guru khususnya ibu-ibu untuk berfoto bareng dengannya.

Warta Kota yang berada di SMA 59 menanyakan keberadaan Stuart di sekolah itu. Wajahnya yang tadinya terlihat senang berubah dalam ekspresi muram ketika disinggung mengikuti ujian paket C. "Iya saya ikut paket C," katanya.

Aktor muda itu mendadak memasang raut wajah masam. Ia tampaknya risih dan mencoba untuk menghindar ketika ditanyai lebih lanjut soal dirinya melaksanakan UNPK. "Memangnya malu-maluin ya ikut paket C?" ucap Stuart.

Perempuan yang mengantar Stuart Collin mengungkapkan alasan mengapa Stuart mengikuti Ujian Nasional Paket Kesetaraan. Alasannya, tahun lalu Stuart tak punya waktu mengikuti Ujian Nasional. "Dia (Stuart) sibuk banget kemarin-kemarin. Biasa sibuk syuting," katanya.

Stuart dalam mengikuti ujian paket C tahun ini terdaftar dari Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) 19 Pegadungan, Kalideres. (dik)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved