Risty Tagor Samakan Prahara Rumah Tangganya seperti Sinetron

Padahal, bisa diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.

Risty Tagor Samakan Prahara Rumah Tangganya seperti Sinetron
wartakota.com
Risty Tagor dan Stuart Collin menjalani sidang putusan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman, artis peran Risty Tagor meminta mantan suaminya, Stuart Collin, untuk tidak berbuat yang aneh-aneh setelah Pengadilan Negeri Jakarta memutuskan perceraian mereka.

Menurut Ina, Risty agak sedih dengan sikap Stuart yang meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menyelesaikan persoalan hak asuh anak.

Padahal, bisa diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.

"Ya Risty sedih, mau sampai kapan sih ini sinetron. Maksudnya, sudah cukup, jangan buat aneh-aneh lagi. Risty hanya ingin bercerai," kata Ina saat dihubungi, Kamis (7/4/2016).

Ina mengatakan, Stuart tidak hanya meminta bantuan KPAI, tetapi juga mengajukan banding atas putusan cerai ke PA Jaksel dengan dasar ingin mempertahankan pernikahannya.

Meski demikian, kliennya akan tetap meladeni usaha yang dilakukan oleh Stuart.

"Sudah Stuart banding, terus ke KPAI juga. Ya sudahlah mungkin itu hobinya Stuart stripping, kami ladenilah maunya apa," kata dia.

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved