Sangat Seram, Rumah Hantu Ini Wajibkan Pengunjung Tanda Tangani Surat Bebas Tuntutan sebelum Masuk

Orang-orang yang bernyali mungkin senang mengetes keberanian mereka dengan masuk ke rumah hantu. Beranikah Anda masuk ke rumah hantu

Sangat Seram, Rumah Hantu Ini Wajibkan Pengunjung Tanda Tangani Surat Bebas Tuntutan sebelum Masuk
www.yahoo.com
Rumah hantu The 17th Door

BANJARMASINPOST.CO.ID – Orang-orang yang bernyali mungkin senang mengetes keberanian mereka dengan masuk ke rumah hantu. Beranikah Anda masuk ke rumah hantu yang sangat seram ini sehingga pengunjung harus menandatangani surat bebas tuntutan sebelum masuk?

Rumah hantu bernama ‘The 17th Door’ ini adalah salah satu rumah hantu paling menyeramkan di dunia. Sebelum masuk ke rumah hantu ini, pengunjung bahkan harus menandatangi sebuah surat persetujuan untuk tidak membuat tuntutan apapun setelah keluar.

Pembuat rumah hantu ini, Heather, berkata bahwa di dalam rumah hantu ini akan terjadi berbagai macam hal. Rumah hantu ini begitu interaktif dan Anda bisa disentuh atau bahkan dibuat basah oleh berbagai macam kengerian yang ada di dalamnya.

Atraksi ini berisi perjalanan melalui 17 ruangan yang didesain dengan sangat seram. Ketika masuk, pengunjung akan diikuti oleh hantu yang berbentuk seperti muran dan mengganggu seluruh rangkaian perjalanan. Anda juga akan dihantui oleh seram berwajah seperti babi.

Harga tiket masuk rumah hantu ini berkisar antara 286 ribu rupiah hingga 477 ribu rupiah. Jika Anda benar-benar ketakutan dan tidak mau melanjutkan perjalan di rumah hantu tersebut, rupanya ada cara untuk menyerah. Anda bisa berkata, ‘Mercy’ dan perjalanan pun bisa diakhiri. Nah, beranikah Anda melangkahkan kaki ke ‘The 17th Door’?

(yahoo.com)

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved