Cuma Rp 8 Juta Bisa Miliki Mobilio

Sejumlah penawaran menarik yang bisa dinikmati konsumen antara lain uang muka/down payment (DP) yang rendah, lucky dip, double lucky dip

Cuma Rp 8 Juta Bisa Miliki Mobilio
banjarmasin
Honda Mobilio 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Honda memberikan beberapa penawaran menarik bagi konsumen di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah penawaran menarik yang bisa dinikmati konsumen antara lain uang muka/down payment (DP) yang rendah, lucky dip, double lucky dip, dan bunga 0 persen. (Baca Juga: Honda Civic Turbo Dilengkapi Teknologi Canggih)

"Untuk DP termurah diberikan kepada Honda Mobillio dengan DP Rp 8 juta. Tidak ada syarat khusus," kata salah satu wiraniaga di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Tenor juga kita berikan sampai terlama itu 8 tahun. Hanya memang nanti beban sisa DP masuk ke dalam cicilan," lanjutnya.

Honda juga menawarkan lucky dip berupa uang tunai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta. Bahkan, untuk pembelian Honda BR-V dan Mobilio diberikan double lucky dip. (Baca Juga: Mau Beli Mobil? Lihat Dulu Daftar Harga Mitsubishi di IIMS 2016)

"Lucky dip untuk semua mobil kecuali All Honda Civic tapi khusus Mobilio dan BRV diberi double lucky dip. Sampai hari ini sudah ada yang dapat Rp 20 juta," kata Christiana dari Honda Jakarta Center.

Khusus pembelian mobil secara kredit, Honda juga menawarkan cicilan dengan bunga 0 persen selama 6 bulan bagi konsumennya. (Baca Juga: Wow! Motor Sport Ini seharga 10 Toyota Avanza, Pengunjung di IIMS 2016 Kagum)

"Khusus di IIMS saja penawaran tersebut berlaku. Terdapat juga bonus kaca film mobil V-Cool untuk beberapa model," ujarnya.

IIMS 2016 digelar pada 7 April-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Baca Juga: Aksi Baby Margaretha di Booth Yamaha Menuai Decak Kagum Kaum Adam)

Tiket masuk IIMS untuk Senin-Kamis seharga Rp 40.000 dan Jumat-Minggu Rp 60.000.

Editor: Didik Trio
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved