Ini yang Membuat Istri Istimewa dan Allah Sediakan Dua Cahaya Kebaikan

Istri istimewa bukan lantaran tampilan fisiknya yang jelita atau kaya raya. Seorang istri yang istimewa, menurut Ustadzah Ummi Kulsum

net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Istri istimewa bukan lantaran tampilan fisiknya yang jelita atau kaya raya. Seorang istri yang istimewa, menurut Ustadzah Ummi Kulsum, adalah seorang istri yang senantiasa sabar dalam mendampingi suami yang tengah ‘patah sayap’.

Suami yang tak mampu menjadi pencari nafkah utama keluarga lantaran sakit atau terkena musibah, akan menjadi ujian kesabaran bagi istri pendampingnya.

“Bila si istri sabar dengan kondisi suami yang ‘patah sayap’ kemudian dia yang banting tulang mencari nafkah maka itulah istri istimewa yang disediakan Allah SWT dua cahaya dari pahala yang baik,” ujar ustadzah senior di Banjarmaisn ini.

Asalkan, ujarnya, si istri rido dengan apa yang dilakukannya dan rido dengan kondisi sang suami.

Dua cahaya itu yang pertama diberikan Allah SWT atas kesabarannya yang tetap setia mendapingi suami dalam kondisi ‘patah sayap’.

“Dan yang kedua adalah cahaya pahala bagi keridoaannya sebagai pencari nafkah menggantikan posisi suami,” ujar Hj Ummi Kulsum.

Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved