Inilah Calon Wali Kota Yogyakarta Jalur Independen Hasil Konvensi

Hasil konvensi bakal calon wali kota Yogyakarta lewat Jogja Independent (JOINT) pada Minggu siang (17/4/2016) memilih

Tribun Jogja/Ikrar Gilang
Hasil konvensi bakal calon wali kota Yogyakarta lewat Jogja Independent (JOINT) pada Minggu siang (17/4/2016) memilih Garin Nugroho sebagai calon wali kota yang akan diusung pada Pilkada Yogyakarta 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANTUL - Hasil konvensi bakal calon wali kota Yogyakarta lewat Jogja Independent (JOINT) pada Minggu siang (17/4/2016) memilih Garin Nugroho sebagai calon wali kota yang akan diusung pada Pilkada Yogyakarta 2017.

Setelah diumumkan, Garin kemudian langsung memilih Rommy Heryanto bersama tim panelis untuk menjadi pasangannya sebagai wakil wali kota.

Garin terpilih atas dasar penilaian dari panelis dan tamu undangan yang memberikan suaranya melalui kertas kuesioner.

Para tamu undangan yang hadir merupakan ketua-ketua RW se-Yogyakarta dan perwakilan komunitas-komunitas yang ada di Yogyakarta.

Herman Dodi selaku pegiat JOINT mengatakan, sistem penilaian adalah 70% berasal panelis dan 30% dari hasil polling tamu undangan.

Konvensi yang digelar di JEC, mengadu visi misi dari keempat bakal calon Walikota JOINT yakni Emmy Yuniarti Rusadi, Fitri Paulina Andriani, Garin Nugroho, dan Rommy Heryanto.

Selain itu mereka juga harus menjawab pertanyaan dari para panelis dan tamu undangan.

Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved