Inilah Wajah Pelaku Mutilasi Wanita Hamil, Ternyata Kepala Rumah Makan Padang

Polda Metro Jaya dibantu Polda Jatim meringkus pelaku mutilasi, ibu hamil.Kusmayadi alias Agus bin Dulgani, sang pelaku, Kamis (21/4/2016) siang tadi

Inilah Wajah Pelaku Mutilasi Wanita Hamil, Ternyata Kepala Rumah Makan Padang
Istimewa
Tersangka mutilasi Kusmayadi alias Agus 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Polda Metro Jaya dibantu Polda Jatim meringkus pelaku mutilasi, ibu hamil.Kusmayadi alias Agus bin Dulgani, sang pelaku, Kamis (21/4/2016) siang tadi diterbangkan dari Bandara Juanda setelah dibekuk Rabu (20/4/2016) malam.

Dengan penerbangan Garuda GA 315, Agus yang warga Bogor diangkut dengan kawalan petugas polisi yang mengenakan kaus bertuliskan Turn Back Crime.

Pelaku terus digelandang hingga menuju ruang chek in dan ruang tunggu Bandara Juanda.

Ratusan calon penumpang pun tampak kaget saat melihat pria dengan wajah tertutup digelandang polisi.

"Ada apa ini. Bukan teroris to," gumam salah satu penumpang keheranan.

Menurut informasi yang diterima, Agus sang mutilasi sudah lama tinggal di Surabaya. Pria yang hanya lulusan SMP ini mulai tahun 2000 hingga 2006 bekerja di RM Padang di Surabaya. Kini, dia pindah ke Jakarta dan menjadi Kepala RM Padang.

"Ternyata usai memutilasi balik ke Surabaya dan sepuluh hari ada di sini," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombespol Krisna Murti saat dicegat di Bandara Juanda.

Krisna menuturkan bahwa hubungan antara Agus da Nur Atikah (korban mutilasi, warga Malimping, Banten) bukan suami istri.

Keduanya memiliki hubungan gelap. Keduanya selingkuh. Agus maupun Nur Atikah sama-sama sudah punya anak.

Agus punya istri dan Nur juga punya suami. Informasi yang diterima, pelaku sudah dikaruniai satu anak dari istri sahnya.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved