Bersedekah Sepeda Butut, Ibu Ini Dapat Ganti Sepeda Gunung Baru

Sedekah tidak akan membuat kalian miskin bahkan sebaliknya! Begitu kerap materi para ustad kepada jamaah majelis taklim.

banjarmasinpost.co.id/net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sedekah tidak akan membuat kalian miskin bahkan sebaliknya! Begitu kerap materi para ustad kepada jamaah majelis taklim. Allah SWT melipatkan gandakan bukan hanya pahala bagi mereka yang bersedekah tetapi juga balasan materi.

Inilah yang membuat ibu tiga anak ini tak surut mengucap syukur.

“Saya baru saja memberikan sepeda mini butut milik anak yang sudah gak kepakai kepada tetangga yang membutuhkan, ee beberapa jam kemudian gantinya sepeda gunung yang maish baru. Gress,” ujar ibu tiga anak warga Kleurahan Pelambuan Banjarmasin ini menceritakan pengalaman menakjubkan kepada BPost Online.

Ujar ibu itu, sebelum disedekahkan sepeda butut yang rusak itu diperbaiki dengan ongkos tidak sampai Rp 100 ribu. Belum sampai 24 jam dia kemudian mendapat kepercayaan untuk membeli sepeda gunung milik temannya yang masih gres dengan harga sangat murah.

“Kalau di pasaran harga sepeda gunung itu lebih Rp 3 juta tetapi saya beli hanya Rp 1,2 juta. Alhamdulillah,” ujar ibu tadi.

Sepeda gunung tadi diperoleh si penjual melalui menang door prize di sebuah event yang dihadirinya kemudian dijual dengan harga tiak sampai 50 persen dari harga pasaran.

Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved