Naudzubillah, Penyakit Belum Pernah Ada Ini Akan Diderita Pelaku Prostitusi

Di zaman sekarang tidak sedikit kalangan pelaku maksiat justru bangga dengan apa yang diperbuatnya seperti melakukan zina atau prostitusi

net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di zaman sekarang tidak sedikit kalangan pelaku maksiat justru bangga dengan apa yang diperbuatnya seperti melakukan zina atau prostitusi tanpa malu dengan mengumbarnya di media sosial.

Sejumlah artis juga kerap memosting foto-foto vulgar yang tak pantas dilihat orang lain bahkan mereka bangga dengan apa yang dilakukannya apalagi bila mendapat perhatian netizen.

“Sangat, sangat berbahaya, mereka yang bangga dengan pekerjaan maksiat, zina bahkan mengumbarnya kepada khalayak,” ujar Ustad Masudi HS di hadapan jamaah Salat Magrib Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Kepada mereka, ujar ulama di Banjarmasin ini, Allah SWT akan menurunkan azab merupa penyakit mengerikan yang belum pernah ada dialami sebelumnya oleh manusia.

“Penyakit yang seperti apa? Hanya Allah yang tahu, tetapi itu penyakit yang sangat mengerikan dan belum pernah ada sebelumnya. Karena sebagai azab tidak ada yang enteng,” ujarnya.

Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved