XL Lebih Agresif dan Fokus pada Pengembangan Digital

Arah bisnis XL adalah fokus pada pengembangan digital, bersaing secara sehat dengan kompetitor. Dengan layanan yang baik

XL Lebih Agresif dan Fokus pada Pengembangan Digital
sudarti
Vice President (VP) XL North Region Handono Warih (dua dari kanan) bersama mitra bisnis saat acara gathering sekaligus perkenalan di Sante Coffee Hotel Mercure Banjarmasin, Kamis (28/4). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT XL Axiata Tbk (XL) Area Kalimantan memperkenalkan Handono Warih, Vice President (VP) baru di North Region yang membawahi area Kalimantan, Sulawesi, Ambon dan Papua.

Handono Warih mulai 1 Maret 2016 resmi menggantikan jabatan Francky Rinaldo Pakpahan yang menjabat sebagai VP di wilayah West Region (Sumatera).

Acara perkenalan pimpinan baru North Region dengan para wartawan, blogger dan partner lainnya berlangsung santai di Sante Coffee Hotel Mercure Banjarmasin, Kamis (28/4).

Dalam sambutannya, Handono Warih mengatakan, rotasi jabatan bertujuan untuk memperkokoh fondasi bisnis XL dan menempatkan posisi XL pada momentum yang terus menanjak sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia.

Disebutkan, arah bisnis XL adalah fokus pada pengembangan digital, bersaing secara sehat dengan kompetitor. Dengan layanan yang baik, pihaknya yakin XL bisa lebih unggul, sebab XL lebih agresif dalam menggarap pasar yang masih luas di era milenia digital.

Semua itu tak lepas dari partner yang mendukungnya, dalam hal ini media, blogger dan toko seluler sebagai mitra. Untuk itu hubungan terus dijalin, salah satunya dengan gathering seperti ini, kata Warih.

Penulis: Sudarti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved