Pejabat Pemko Banjarmasin Ramai-ramai ke Surabaya, Ada Apa Ya?

Besok, Pemko Banjarmasin bakal ditinggalkan hampir semua pejabatnya. Sore tadi, mereka bertolak ke Surabaya, Jawa Timur.

Pejabat Pemko Banjarmasin Ramai-ramai ke Surabaya, Ada Apa Ya?
banjarmasinpost.co.id/salmah
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Besok, Pemko Banjarmasin bakal ditinggalkan hampir semua pejabatnya. Sore tadi, mereka bertolak ke Surabaya, Jawa Timur.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan wakilnya, Hermansyah yang memimpin. Hampir semua kepala dinas, badan dan bagian ikut ke Surabaya. Hanya beberapa yang tinggal yakni Asisten 1, Hamli Kursani.

Lantas apa keperluan mereka ramai-ramai ke Surabaya? Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah mengatakan, keberangkatan ke Surabaya untuk MoU dengan Pelindo III di Surabaya.

Ini terkait dengan tata laksana pelabuhan di Banjarmasin. Sekaligus melihat kondisi pelabuhan di Jawa Timur sebagai bandar dagang.

"Kita kan berkomitmen jadi bandar dagang di Kalimantan. Pelabuhan adalah gerbangnya. Makanya kita kuatkan kerja sama dengan Pelindo," jelas Herman.

Sayangnya, Herman enggan membeberkan siapa saja yang ikut ke Surabaya. "Ada beberapa, tapi saya lupa," kata politisi PDIP ini.

Penulis: Murhan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved