Wanita Pemenang Kontes Pelangsingan Ini Kembali Gemuk

Ali Vincent berhasil menurunkan berat badan sebanyak 50 kg dan menjadi wanita pemenang pertama kontes the Biggest Loser pada 2008.

Wanita Pemenang Kontes Pelangsingan Ini Kembali Gemuk
Examiner.com
Ali Vincent, pemenang reality show Biggest Loser yang akhirnya kembali ke berat badan semula. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ali Vincent berhasil menurunkan berat badan sebanyak 50 kg dan menjadi wanita pemenang pertama kontes the Biggest Loser pada 2008. Ia kemudian menjadi bintang reality show lain yang disiarkan antara tahun 2011 dan 2014.

Tetapi, Vincent yang memulai kontes penurunan badan dengan bobot 106 kg itu ternyata mengalami kenaikan berat badan. Bobotnya kembali ke sebelum kontes.

Dia dalam video dari seri OWN milik Oprah Winfrey berjudul Where Are They Now? mengatakan ia bersembunyi sementara ini dan malu karena masyarakat kadang berkomentar jahat soal berat badannya.

Namun pada 15 April lalu, di peringatan kemenangannya pada kontes tersebut, ia memutuskan menulis dengan jujur di Facebook soal pengalamannya yang mendapat banyak perhatian itu.

Di postingan tersebut Vincent mengungkapkan ia bergabung dengan Weight Watchers (yang sahamnya juga dimiliki Oprah Winfrey) dan merasa hancur karena gemuk lagi.

"Saya bersumpah tak akan gemuk lagi. Tak dapat membayangkan satu hari lagi saya akan berbobot 100 kg," katanya.

Ia melanjutkan,"Saya memutuskan merasa bangga menjadi diri sendiri lagi! Persetan dengan rasa malu! Saya ketakutan dan cemas dipermalukan masyakarat serta ejekan yang lebih menyakitkan diri saya daripada orang lain."

Ia mengundang para pengikutnya untuk bergabung dalam perjalanan penurunan berat badan bersamanya. Responnya sejauh ini cukup bagus.

"Kita semua manusia di sini. Delapan tahun kemudian, saya akan menyemangati Anda lagi," tulis sebuah komen pada posting Facebook Vincent.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved