Berbagai Meme Menarik Harkitnas 2016 Beredar di Dunia Maya

Indonesia hari ini, Jumat (20/5/2016) merayakan Hari Kebangkitan Nasional ke 108.

Berbagai Meme Menarik Harkitnas 2016 Beredar di Dunia Maya
net
Hal yang menarik adalah postingan meme dari akun JKT48Headline. Mendengar atau membaca nama JKT48 pastilah yang terbayang adalah girlband JKT48. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Indonesia hari ini, Jumat (20/5/2016) merayakan Hari Kebangkitan Nasional ke 108. Tagar #HariKebangkitanNasional nomor dua setelah #ThomasINABangkit dan tagar #Harkitnas nomor empat menjadi trending topic di Twitter.

Beragam ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional atau biasa disingkat Harkitnas pun dituliskan para netizen di Twitter, lengkap dengan berbagai meme yang kebanyakan bernuansa heroik dengan memajang gambar Presiden RI pertama, Soekarno lengkap dengan kutipan pidato heroiknya.

Hal yang menarik adalah postingan meme dari akun JKT48Headline. Mendengar atau membaca nama JKT48 pastilah yang terbayang adalah girlband JKT48. Ya, memang benar itu adalah girlband tersebut, namun yang ini tampaknya adalah akun penggemarnya.

Akun tersebut memposting ucapan selamat Harkitnas "Kebangkitan Akhlak & moral generasi muda adalah kunci kebangkitan bangsa! Semangat #HariKebangkitanNasional" dilengkapi meme gambar para anggota JKT48 yang cantik-cantik menggunakan kaus seragam JKT48 sedang menghormat.

Selain itu, banyak juga meme lainnya, selain bertema heroik juga ada yang berbeda yaitu memajang deretan foto cewek cantik berpakaian seksi. Yang lainnya ada juga yang membuatnya menjadi animasi namun tetap bertema heroik.

Dan tak lupa, Presiden Jokowi juga membuat status untuk memperingati hari bersejarah ini di Twitter.

Ayah tiga anak ini menuliskan "Sebagai bangsa besar, kita harus bangkit meraih kemajuan, berdiri sejajar dgn bangsa2 lain di dunia. Selamat #HariKebangkitanNasional -Jkw."

Status ini dikomentari banyak netizen. Ada yang menyampaikan harapan-harapan mereka untuk kemajuan Indonesia, ada juga yang mengkritik pemerintahan Jokowi.

Berikut meme-meme Harkitnas postingan para netizen di Twitter:

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved