Empat Hari Hilang di Sungai, Jumeno Belum Ditemukan

Padahal, pencarian yang dilakukan Tim Rescue gabungan sudah menyisir bantaran dan sungai sejauh radius sekitar enam kilometer.

Empat Hari Hilang di Sungai, Jumeno Belum Ditemukan
Istimewa
Beberapa warga dan anggota Polsek Belimbing sejenak beristirahat setelah melakukan pencarian terhadap korban tenggelam, Jumeno di sebuah sungai di Desa Hakim Makmur Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Banjar Kalsel, Senin (23/5/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kendati sudah memasuki hari ke empat, Tim rescue gabungan belum berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Desa Hakim Makmur Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Banjar Kalsel.

Namun hingga Senin (23/5/2016) malam, tim yang terdiri dari Emergency Banjar Rescue, PMI dan Damkar Kabupaten Banjar serta Polsek Belimbing masih melakukan upaya pencarian.

Padahal, pencarian yang dilakukan Tim Rescue gabungan sudah menyisir bantaran dan sungai sejauh radius sekitar enam kilometer.

Tak terkecuali, pencarian dengan cara penyelaman, juga sudah dilakukan personel Damkar Kabupaten Banjar. Namun sama saja hasilnya pun tetap nihil mereka temui.

"Hingga saat ini korban masih belum ditemukan. Sementara upaya pencarian sendiri sebetulnya tak hanya dilakukan di jalur sungai melainkan pula di jalur darat, " terang Reven, seorang anggota PMI Kabupaten Banjar.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved