Bersih-bersih Narkoba, Ratusan Petugas Obok-obok Kampung Arab

Kampung Arab, di Jalan antasan Kecil Barat Banjarmasin diobok-obok tim gabungan yang terdiri dari puluhan personel, Kamis (26/5/2016).

Bersih-bersih Narkoba, Ratusan Petugas Obok-obok Kampung Arab
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kasatnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Feri Renaldo Sitorus saat cek lokasi kampung Arab 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kampung Arab, di Jalan antasan Kecil Barat Banjarmasin diobok-obok tim gabungan yang terdiri dari puluhan personel, Kamis (26/5/2016).

Tim gabungan terdiri dari BNNP Kalsel, BNK Banjarmasin, Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin hingga anggota TNI dan Satpol Pp.

Anggota disebar 'menyerbu' sekitar empat lokasi di pemukiman padat penduduk itu. Giat dilakukan dalam upaya bersih-bersih narkoba di kampung itu.

Di Kampung ini sebelumnya sudah dilakukan upaya sosialissi akan bahaya narkoba untuk tujuan kampung bersih narkoba namun diduga masih ada beberapa warga yang membandel menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba. Untuk itu dilakukan upaya razia.

"Ini akan berlangsung berkelanjutan, dalam upaya bersih-bersih kampung narkoba," ucap Kepala BNNP Kalsel Kombes Pol Arnowo kepada BPost online, Kamis (26/5) seraya mengatakan giat dalam rangka cipta kondisi jelang Ramadan.

Aksi berlangsung sejak pukul 09.00 wita. Sempat jadi perhatian warga dan pengguna jalan karena pada giat itu melibatkan ratusan personel lengkap dengan senjata, serta anjing pelacak.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved