Malam Ini, Sutarto Hadi Resmi Launching Akronim ULM

Hari ini, Jumat (3/6/2016) malam jadi hari bersejarah buat keluarga besar universitas tertua di Kalimantan, Universitas Lambung Mangkurat

Malam Ini, Sutarto Hadi Resmi Launching Akronim ULM
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Tari kasumaningrum yang dibawakan oleh mahasiswi sendratasik ULM membuka launching akronim ULM di Studio II TVRI Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari ini, Jumat (3/6/2016) malam jadi hari bersejarah buat keluarga besar universitas tertua di Kalimantan, Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Mulai hari ini, perubahan akronim nama Universitas Lambung Mangkurat dari yang selama ini disebut Unlam menjadi ULM resmi diperkenalkan.

Bertempat di Studio 2 TVRI Kalsel, Rektor Universitas Lambung Mangkurat Sutarto Hadi melaunching akronim ULM sebagai akronim resmi Universitas Lambung Mangkurat.

Ya, akronim ULM pun kini secara resmi mulai menggema, menggantikan akronim Unlam yang sudah hampir 57 tahun digunakan sejak pertama universitas ini dibangun.

Akronim ULM untuk Universitas Lambung Mangkurat, sejatinya sudah secara resmi digunakan dan digaungkan oleh Rektor ULM Sutarto Hadi sejak rapat senat ULM pertengahan April 2016 silam.

Hadir dalam lunching tersebut diantaranya Ketua Ikatan Alumni (IKA) ULM H Gusti Pengeran Rusdi Effendi AR, dosen yang juga mantan Menristek serta MenLH Gusti Muhammad Hatta, serta sejumlah pejabat lainnya.
Tampak pula hadir mantan Rektor ULM Ruslan.

Sejumlah mahasiswa dari sejumlah fakultas di ULM pun terlihat hadir dalam launching akronim ULM ini.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved