Banjarmasin Post Edisi Cetak

Muhammad Ali Ternyata Sempat Ajari Tyson Mengaji

Petinju yang juga masuk Islam dan berganti nama menjadi Malik Abdul Aziz ini pun mengunggah foto kenangannya bersama Ali.

Muhammad Ali Ternyata Sempat Ajari Tyson Mengaji
Banjarmasin Post
Banjarmasin Post edisi Minggu (5/6/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun. Petinju legendaris Muhammad Ali meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Jumat (3/6) atau Sabtu waktu Indonesia.

Dia meninggal di usia 74 tahun. Kepergiannya mendapat perhatian masyarakat dunia. Itu karena kiprahnya baik di dalam ring, maupun di luar ring.

Petinju legendaris Mike Tyson menyebut Ali sebagai “Yang Terhebat”. “God came for his champion. So long great one. @MuhammadAli #TheGreatest #RIP,” kicau Tyson di akun twitternya.

Petinju yang juga masuk Islam dan berganti nama menjadi Malik Abdul Aziz ini pun mengunggah foto kenangannya bersama Ali.

Dalam foto itu keduanya tampak berbincang akrab. Foto itu sepertinya diambil sudah lama, karena Tyson dan Ali masih tampak muda. Tak ada juga tato di wajah Tyson.

Tyson dan Ali memang dikenal dekat. Salah satu foto yang juga memperlihatkan keakraban keduanya dan juga sempat membuat heboh dunia maya adalah foto mereka duduk di sofa.

Ali, yang terlihat jauh lebih tua dibanding foto unggahan Tyson, sedang membuka Alquran. Sedang Tyson, yang wajahnya sudah bertato, duduk di sampingnya. Kiranya Ali mengajari Tyson mengaji.

Selengkapnya baca di Banjarmasin Post edisi Minggu (5/6/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Baca juga harian Metro Banjar untuk informasi seputar kriminalitas, olahraga, dan lainnya

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved