Justin Bieber Tertangkap Kamera Adu Jotos dengan Pria Berbadan Besar

Penyanyi muda, Justin Bieber kembali membuat ulah dengan pertarungan adu jotos dengan seorang pria besar yang diabadikan melalui sebuah video

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi muda, Justin Bieber kembali membuat ulah dengan pertarungan adu jotos dengan seorang pria besar yang diabadikan melalui sebuah video.

Dilansir tmz.com, perkelahian antara Justin dengan pria berbadan besar tersebut terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 23.00 di sebuah hotel di Cleveland.

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, terlihat Justin yang mengenakan kaus merah berhadapan dengan pria besar yang mengenakan kaus hitam.

Penyanyi berusia 22 tahun itu terlihat memegang kerah baju pria berbadan besar. Hingga akhirnya pukulan di bagian kanan wajah diterima Justin.

Adu jotos akhirnya terjadi hingga keduanya tersungkur ke lantai. Sementara orang yang berada di sekitarnya terlihat mencoba melerai perkelahian.

Tidak diketahui alasan 'adu jotos' antara mantan kekasih Selena Gomez dan pria berbadan besar tersebut.

Diketahui keberadaan Justin di Cleveland untuk menonton final bola basket NBA. Bahkan Justin terlihat mengenakan kemeja Cleveland Cavaliers.

Saksi mata mengatakan Bieber sebenarnya bersiap untuk permintaan foto dari para fans. Hingga akhirnya suasana berubah menjadi ricuh karena pertengkaran.

Video adu jotos ini menjadi tren di youtube yang diunggah akun TMZ 13 jam lalu, ditonton 1.618.671.

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved