Hanya Ingin Melihat Wajah Pencuri, Warga Ramai-ramai Datangi Polsek Tapin

Puluhan warga Rantau berkumpul di halaman Polsek Tapin Utara karena tersiar kabar pelaku pencurian dengan kekerasan sudah ditangkap Polsek Tapin Utara

Hanya Ingin Melihat Wajah Pencuri, Warga Ramai-ramai Datangi Polsek Tapin
banjarmasinpost.co.id/ibrahim
Tiga pencuri lainnya tiba di Polres Tapin dengan pengawalan tim buru sergap, Selasa (21/6) jam 09.00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Puluhan warga Rantau berkumpul di halaman Polsek Tapin Utara karena tersiar kabar pelaku pencurian dengan kekerasan sudah ditangkap Polsek Tapin Utara, Selasa (21/6/2016).

"Kami datang ke sini hanya ingin melihat wajah pelaku pencuri yang kabarnya merampok," ucap seorang warga kepada Bpost online.

Dijelaskan Kapolsek Tapin Utara AKP Didik, salah satu pelaku sudah ditangkap pada subuh yaitu Novi alias Piping (23) warga Tapin Utara.

Sedangkan tiga pencuri lainnya tiba di Polres Tapin dengan pengawalan tim buru sergap, Selasa (21/6) jam 09.00 Wita.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli melalui Kasatreskrim Polres Tapin AKP Susilo mengatakan empat pelaku itu Rahman, Novi, Kaspul, dan Fitriani.

Tiga pelaku ini masuk ke rumah Mizan dengan mencongkel jendela. Pencuri hanya menemukan hape, saat mau pulang, pemilik rumah terbangun, Rahman dan Kaspul panik dan langsung menikam, kemudian mereka kabur.

Sekitar enam mata luka yang dialami Mizan, "setelah perawatan di rumah sakit Datu Sanggul, kemudian sudah bisa pulang ke rumah," jelas AKP Susilo.

Salah satu pelaku, Rahman mengaku melakukan pencurian itu karena tidak punya uang. Kemudian mengajak rekannya yang lain beraksi.

AKP Susilo mengucapkan terimakasih kepada warga khususnya tim relawan Tapin yang membantu penangkapan pencuri tersebut.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved