Rudy Resnawan dan Ibnu Sina Bukber di Masjid Hasanuddin Madjedie

Sejak sore, masyarakat pun sudah terlihat berbondong ke masjid yang letaknya dekat perempatan Jalan Kayutangi dan Jalan Adyaksa Kayutangi Banjarmasin

Rudy Resnawan dan Ibnu Sina Bukber di Masjid Hasanuddin Madjedie
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Wagub Kalsel Rudy Resnawan memberikan sambutan saat bukber bersama Wali Kota Ibnu Sina dan masyarakat di Masjid Hasanuddin Madjedie. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di hari ke-20 bulan Ramadan, Jajaran Pemerintah Provinsi Kalsel dan Pemerintah Kota Banjarmasin memggelar buka puasa bersama masyarakat Kota Banjarmasin, Sabtu (25/6/2016) petang.

Kali ini, Masjid Hasanuddin Madjedie dipilih untuk menggelar buka puasa bersama.

Sejak sore, masyarakat pun sudah terlihat berbondong ke masjid yang letaknya dekat perempatan Jalan Kayutangi dan Jalan Adyaksa Kayutangi Banjarmasin itu.

Wakil Gubernur Kalsel Rudi Resnawan dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berserta jajaran tampak hadir berbuka puasa bersama masyarakat yang digelar di Gedung Serba Guna Masjid Hasanuddin Madjedi.

Mereka disambut langsung Ketua Masjid Hasanuddin Madjedi Prof Dr H Muhammad Yusran Salman LC, serta Pemimpin Umum Banjarmasin Post H Pangeran Gusti Rusdi Effendi AR.

"Ya setelah terus berkeliling buka puasa di daerah-daerah, akhirnya bisa buka bersama dengan masyarakat Kota Banjarmasin bersama Pak Walikota. Semoga Ramadan tahun-tahun berikutnya kita bisa bertemu lagi," ujar Rudi Resnawan.

Sementara Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dalam sambutannya berharap, bisa sama-sama memaksimalkan sisa waktu 10 hari di bulan suci Ramadan tahun ini untuk meningkatkan ibadah kepada Allah Swt. (Rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved