Usai Pamit, Ihsan Taroreh Mengaku Akan Tetap Jadi Peserta Dangdut Academy Asia 2

Ternyata, Ihsan tak berhenti total di industri musik dan sinetron, karena ia memastikan akan mengikuti ajang pencarian bakat selebritas tingkat Asia.

Usai Pamit, Ihsan Taroreh Mengaku Akan Tetap Jadi Peserta Dangdut Academy Asia 2
Instagram
Status di Instagram Ihsan Tarore 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Usai mengungkapkan pamit dari industri musik dan sinetron Tanah Air, penyanyi jebolan pencarian bakat, Ihsan Taroreh, kembali membuat status di twitter.

Ternyata, Ihsan tak berhenti total di industri musik dan sinetron, karena ia memastikan akan mengikuti ajang pencarian bakat selebritas tingkat Asia.

"Masih di lokasi shooting , inshaAllah saya akan tetap ikutan DANGDUT ACADEMY ASIA 2 , mohon doanya yah semua," cuit Ihsan enam jam lalu.

Status Ihsan ini langsung disambut oleh para penggemar yang sebelumnya kaget dengan status pamitnya Ihsan.

Akun ?@Arisda_8690 membalas "@ihsantarore Alhamdulillah,, abang ttep semangat ttep ada yaa krn ihsanism slalu ada buat abang... Berdoa slalu tiap hr buat abang.. :')."

Akun ?@fitriawalidjan membalas "@ihsantarore gitu dong, tetap memberi keindahan dgn bermusik,jangan surut langkah krn 'badai menerjang', orang Medan gitu lho,#weloveuihsan."

Sebelumnya Kabar mengejutkan muncul dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore. Tiba-tiba saja Ihsan berpamitan akan meninggalkan industri musik.

Hal tersebut diungkapkan pria yang tengah dikabarkan akrab dengan Denada ini di akun twitter miliknya. Ihsan mengungkapkan lagu dan sinetron baru jadi karya terakhirnya.

"Lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini, mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku," tweet terakhir Ihsan.

Kabar ini langsung menyebar di dunia maya. Apalagi Ihsan saat ini baru saja muncul kembali di layar kaca sebagai peserta di salah satu ajang dangdut selebritas.

Hingga akhirnya muncul kembali dengan singel terbaru Pujaanku yang juga berduet dengan Denada.

Pun di film FTV yang ditayangkan, Ihsan beradu akting dengan Denada. Hingga berita diturunkan belum ada alasan dari Ihsan meninggalkan dunia musik dan sinetron.

Kabar ini malah membuat fans Ihsan menanyakan langsung pamitnya Ihsan dari industri musik dan sinetron.

Penulis: Restudia
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved