Kapal Tenggelam di Laut Kumai, Muslih Berharap M Fauzi Bisa Selamat

KM. Nusantara Dolphin I yang bertolak dari Gresik Jatim, temggelam saat posisi kapal berada di Perairan Kumai tanggal 18 Juni 2016 malam yang lalu.

Kapal Tenggelam di Laut Kumai, Muslih Berharap M Fauzi Bisa Selamat
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Jenazah seorang ABK KM Nusantara Dolphin 1 ditemukan di Sukamara, Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kabar penemuan sesosok jenazah di Perairan Kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah, Selasa (28/6/2016) ternyata belum di ketahui Muslih dan keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.

Paman korban M Fauzy (45) yang merupakan anak buah kapal ( ABK) Kapal Kargo KM Nusantara Dophin 1, ini mengatakan, belum tau jika ada jenazah korban baru yang ditemukan di Sukamara, Kalteng, malam tadi.

Saat dihubungi di Surabaya, Rabu (29/6/2016) Muslih mengatakan, dia hanya tahu ditemukannya jenazah ABK Kapal atas nama Catur Prasetyo dua hari yang lalu.Saat itu saya dikasih tau Danpos TNI AL, tetapi untuk korban baru ditemukan tadi malam belum ada info.

"Penemuan jenazah tadi malam di Sukamara saya tidak tau."ujarnya seraya mengatakan dia masih akan mengkonfirmasikan lagi kepada perusahaan tempat M Fauzi bekerja untuk memastikan nasib keponakannya tersebut.

KM. Nusantara Dolphin I yang bertolak dari Gresik Jatim, tenggelam saat posisi kapal berada di Perairan Kumai tanggal 18 Juni 2016 malam yang lalu, dua ABK dinyatakan hilang dalam kejadian tersebut .

Salah satunya ditemukan tewas,bernama Catur Prasetyo sedangkan penemuan jenazah terakhir tadi malam di perairan Sukamara masih diteliti untuk menentukan kepastian apakah benar yang bersangkutan adalah M Fauzi ABK Kapal Kargo Dolphin yang masih hilang sejak sepuluh hari yang lalu. (faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved