Hari Pertama-Kedua Lebaran Ada Menu Istimewa di Restoran Hotel Aston

Cukup membayar Rp 138 ribu bisa menikmati menu spesial di restoran Hotel Aston pada hari pertama dan kedua Idulfitri 1437 Hijriyah.

Hari Pertama-Kedua Lebaran Ada Menu Istimewa di Restoran Hotel Aston
banjarmasin post group
SAFFRON All Day Dining Restaurant Aston Banua Hotel & Convention Center, di Jalan A Yani Km 11,8, Kabupaten Banjar, selalu dipadati tamu tiap hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi Anda yang mungkin masih bingung mencari tempat makan saat Hari Raya Idulftri tanggal 6-7 Juli 2016 lusa, silakan berkunjung ke Aston Banua Hotel & Convention Center di Jalan A Yani Km 11,8, Kabupaten Banjar.

Di tempat itu ada Saffron All Day Dining Restaurant yang pastinya bakal memanjakan selera kuliner Anda. Beragam menu spesial tersaji dan pastinya bercitarasa yang lezat

"Pada momen lebaran, Aston Banua Hotel membuka layanan pada hari pertama dan kedua lebaran. Silakan menikmati menu-menu spesial dari kami, cukup membayar Rp138 ribu," ucap Sales and Marketing Manager Hotel Aston Banua, Nur Resti Agustia, Senin (4/7/2016).

Menurut Rere begitu sapaan Nur Resti Agustia, hanya dengan harga tersebut masyarakat dan tamu hotel bisa makan sepuasnya. Layanan itu dibuka hingga 7 Agustus. Ada paket halal bihalal seharga Rp138 ribu atau Rp96 ribu untuk minimal untuk 20 orang.

"Konsep halal bihalal itu silaturahmi dan tentunya lebih seru kuliner ramai-ramai di Aston Hotel," ujar Rere.

Untuk menu halal bihalal ini, sebut Rere, akan disiapkan menu pembuka, menu utama, dan menu penutup serta disiapkan berbagai minuman. Pihaknya menjamin kepuasan dan sensasi citarasa yang lezat dan nikmat.

Dikatakannya, hanya dengan Rp 96 ribu semua orang bisa mengajak sanak kerabat menikmati menu halal bihalal khas Aston Banua Hotel. Pada hari pertama dan hari kedua lebaran, Aston Banua Hotel memang open kitchen, karena saat lebaran biasanya warga agak sulit mencari makan atau kuliner. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved