Pasar Kapuas Makin Ramai Pembeli

Sepekan terakhir Pasar di Kota Kualakapuas makin dijejali para pembeli. Pemandangan seperti ini terutama terlihat sejak Senin (4/7/2016).

Pasar Kapuas Makin Ramai Pembeli
banjarmasin post group
PASAR di Kota Kualakapuas, Kalteng, makind ipadati pengunjung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Hari Raya Idulfitri 1437 hijriyah tinggal menghitung hari. Untuk keperluan selama lebaran, masyarakat di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), pun banyak yang belanja ke pasar setempat.

Pantauan BPost Online, kurun waktu sepekan terakhir Pasar Kapuas makin dijejali para pembeli. Pemandangan seperti ini terutama terlihat sejak Senin (4/7/2016).

Mereka umumnya membeli bahan kebutuhan pokok untuk persiapan lebaran, baik untuk bikin menu makanan maupun kue. Selain itu, tak sedikit pula yang membeli barang keperluan rumah tangga lainnya.

Hilir-mudik pembeli terlihat di beberapa toko maupun pasar tradisional di Kota Kualakapuas.Masing-masing sibuk memilih barang yang dicari.

Sementara itu, arus lalu lintas keluar masuk pasar maupun yang parkir di tepi jalan juga cukup padat. Area parkir mobil juga penuh berjejer di kawasan pertokoan Danau Mare. Beberapa personel kepolisan tampak melakukan patroli. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved