Gadis Cantik Berambut Pirang Bawa 1,32 Gram Ganja Dibekuk di Kota Banjarmasin

Perempuan berambut pirang ini dibekuk di kawasan Jalan A Yani Km 4,5, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (9/7/2016) malam.

Gadis Cantik Berambut Pirang Bawa 1,32 Gram Ganja Dibekuk di Kota Banjarmasin
istimewa
Barang bukti ganja milik Azizah (21). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peredaran ganja di Kota Banjarmasin jarang terdengar. Meski demikian, bukan berarti tidak ada.

Buktinya, jajaran Polsek Banjarmasin Timur menangkap Azizah (21), warga Martapura Lama Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, karena membawa 1,32 gram ganja.

Informasi didapat, perempuan muda berambut pirang ini dibekuk di kawasan Jalan A Yani Km 4,5, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Sabtu (9/7/2016) malam.

Saat itu dia mau menuju ke kawasan HBI, di Jalan A Yani Kilometer 4 Kota Banjarmasin.

Azizah menyimpan narkotika golongan 1 ini dalam kotak rokok. Dengan temuan itu, Azizah langsung digiring ke Mapolsek Banjarmasin Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih jauh.


Azizah (21), tersangka pemilik ganja

Dikonfirmasi, Kamis (14/7/2016) malam, Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Joseph Edward Purba, mengatakan Azizah masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Pelaku kedapatan membawa tanaman diduga ganja. Barang itu kami temukan dalam tas pelaku," ujar Joseph.

Ganja itu, kata Joseph, sudah dibalut kertas dan masukkan dalam plastik. Kemudian, ganja itu disembunyikan pelaku dalam kotak rokok. “Berat ganja 1,32 gram. Bentuknya ganja kering dan siap pakai,” ujarnya.

Azizah, kata Joseph, mengaku membeli ganja tersebut dari seorang lelaki bernama Rahmad (25), warga Jalan Cemara Raya, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara. “Lelaki itu kami kejar dan berhasil kami tangkap," ujarnya.

Joseph mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. ”Terungkapnya kasus ini berkat kejelian aparat di lapangan dan hasil penyelidikan mendalam pihak Polsek Banjarmasin Timur,” ujarnya. (ady)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved